Cari teori belajar & pembelajaran lengkap...?

Senin, 19 September 2011

Google Chrome 13.0.782.220 Stabil untuk Linux, Mac dan Windows

Google Chrome Browser ChannelChrome 13 baru saja dirilis versi stabil terbaru mereka, Chrome 13.0.782.220. Dalam versi terbaru ini, Chrome 13 dilengkapi dengan fitur baru yang luar biasa, itu adalah "Halaman Instan"/“Instant Pages”. Dengan "Instant page" ini, Chrome browser akan
memuat halaman situs lebih cepat ketika Anda mengklik hasil pencarian Google.
Halaman fitur instan pada Chrome 13 akan "preload" hasil pencarian Google pada latar belakang, sehingga dapat menampilkan halaman situs lebih cepat dan langsung tersedia bagi Anda untuk membuka link tersebut di Google. Dengan fitur baru ini, pasti pengguna Chrome Browser akan memiliki pengalaman menarik ketika mereka menggunakan Chrome versi Stabil 13.

Versi 13.0.782.220 sudah diperbaharui untuk Mac, Windows, Linux, dan Chrome Frame, Chrome sekarang mencabut kepercayaan untuk sertifikat SSL dikeluarkan oleh DigiNotar yang dikendalikan antara CA digunakan oleh program PKIoverheid Belanda, menurut Anthony LaForge, Chrome manajer program [melalui softpedia]

Apalagi di versi baru ini, Google juga telah memiliki fitur "Print Preview", di mana pengguna dapat melihat halaman tentang yang akan dicetak. Pengguna dapat mencetak halaman website secara langsung ke printer atau menyimpannya ke dalam format PDF.

Dalam Chrome 13, Omnibox (alamat dan kotak pencarian) kemampuan juga dibuat cerdas, di mana Omnibox ini dapat menyarankan Anda halaman website (berdasarkan sejarah) atau cari relevansi saat Anda mengetik pencarian. Sehingga akan membuat Anda lebih mudah untuk mendapatkan halaman yang dikunjungi sebelumnya.

Anda dapat men-download Google Chrome 13.0.782.220 offline langsung dari link download di bawah ini:

Download Google Chrome untuk Windows Stabil 13.0.782.220
Download Google Chrome untuk Linux Stabil 13.0.782.220
Download Google Chrome untuk Mac Stabil 13.0.782.220

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Isi Komentar di bawah ini, Mohon untuk tidak menimbulkan penghinaan terhadap SARA, tkb.
(Utk Versi Mobile/HP Klik Poskan Komentar)

Cari teori belajar & pembelajaran lengkap...?
 
Copyright © 2011. Uvaya Blog . All Rights Reserved
Home | About Uvaya | Kontak | Link | TV Online | Info Kampus | Ruang Diskusi | Free Download | Photos | Daftar Isi
Design by UV Blog . Published by UV Templates